Sky Train

Konon kabarnya, di langit kita tinggallah seseorang. Ia mempunyai sebuah kereta yang siap diluncurkan kapan saja dan kemana saja. Tentu saja ia mengatur jadwal perjalanan kereta.Kereta itu tidak ditarik oleh apapun, ia menyerupai kereta api kecil dan tidak mempunyai gerbong. Hanya lokomotifnya saja. Di dalamnya terdapat ruang barang untuk menyimpan paket paket yang akan dikirimkan.

Kereta itu berjalan setiap hari, dan ia terbang mengelilingi dunia untuk mengantarkan paket barang pada manusia yang namanya tertera dalam daftar.

Untuk masuk ke daftar tersebut syaratnya sebenarnya mudah, tapi bagi sebagian besar orang hal itu sangat sulit dilakukan.

Tak pernah putus asa, selalu memelihara harapan, dan yakin bahwa harapan tersebut akan menjadi kenyataan

Itulah syaratnya Dan kereta langit baru akan dikirimkan ketika manusia benar benar pada titik kritisnya, saat dimana sejengkal lagi ia akan mengubur harapannya dan mulai berputus asa.

Konon kabarnya pula, kereta langit itu benar benar ada. Beberapa orang mengakui telah melihat kereta dari langit turun menghampiri mereka sambil mengantarkan paket barang: terpenuhinya harapan. Kadang mereka tidak menerima paket itu tapi paket yang lain. Paket barang: ditunjukkannya jalan yang lebih baik daripada harapan manusia itu sendiri.

Tapi dari cerita mereka yang dihampiri, bahwa ketika kereta itu diturunkan, harapan di hati mereka tinggal setitik cahaya, sudah suram dan hampir menghilang. Tapi mereka selalu berusaha mempertahankan cahaya tersebut agar tidak menghilang. Mereka percaya harapan akan terpenuhi atau terkabulkan.

Konon kabarnya pula, hingga sekarang orang di langit tersebut masih ada, dan kereta langit masih terus berangkat setiap hari menghampiri mereka mereka yang hampir putus asa. Dan orang tersebut masih terus membuat daftar perjalanan kereta langitnya.

Jika engkau suatu hari hampir kehilangan harapan di hatimu, dan selama ini dengan bersusah payah tetap berusaha menjaga harapan tersebut agar tidak mati, pandanglah ke langit dan lihatlah Suatu hari nanti kereta langit akan dikirimkan dan membawa paket barang untukmu: terpenuhinya harapan atau ditunjukkan jalan yang lebih baik. Tetaplah bertahan untuk berharap hingga kereta langit itu datang

Artikel ini diambil dari Sarikata.com – http://www.sarikata.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: