dty

trtgr

Dua : Leku dan Biya

Belang hitam dan kuning telon, sepasang kucing itu merangkak lambat. Demikian payah laparnya, sampai gemetaran kaki-kaki mereka. Namun, begitu didengarnya teriakan para prajurit, secepat mungkin mereka sembunyi, lari tersandung-sandung. Wajah keduanya bagai dibedaki ketakutan.

“Cepat! Sebelum gelap kita harus sampai di benteng.” teriak seorang prajurit. Baca lebih lanjut

Kalian Cetak Kami Jadi Bangsa Pengemis

KALIAN CETAK KAMI JADI BANGSA PENGEMIS,
LALU KALIAN PAKSA KAMI
MASUK MASA PENJAJAHAN BARU,
Kata Si Toni

Kami generasi yang sangat kurang rasa percaya diri
Gara-gara pewarisan nilai, sangat dipaksa-tekankan
Kalian bersengaja menjerumuskan kami-kami
Sejak lahir sampai dewasa ini  Baca lebih lanjut

Kisah Lima Sobat

Siapakah yang akan menjadi cermin bagi kita? Kalau aku menjawab: teman. Teman yang mengenal kita luar dalam, dan kita pun mengetahuinya dari segala sisi. Apalagi jika kita telah lama berteman, itu akan membuat cerminnya semakin jernih. Baca lebih lanjut

Baca Kariage Kun, Yuk!

Waktu itu, entah kenapa saya jadi kangen sama  komik-komik yang pernah saya baca semasa kecil.  Ada beberapa judul yang sangat ingin saya baca. Langsung saja  cari ke om google. Komik yang pertama ketemu Kariage Kun karangan Masashi Ueda. Baca satu, dua lembar eh, keterusan. Akhirnya sampai sore cuma baca scanlation Kariage Kun, nggak cari yang lainnya. Yuk, sama-sama kita baca komik ini. Baca lebih lanjut

Keong Racun SinJo

Aku tersenyum sendiri ketika mendengar lagu sinta & Jojo. Ya, gimana lagi. Coba aja lihat, 2 abg gaul, cantik dan modis, nyanyi dan bergaya diiringi musik dangdut koplo. Gimana ga ngakak.

Ngakak saya disini bukan mengejek atau mencemooh loh ya, tapi emang ngakak karena senang dan gembira melihat tingkah polah mereka yang lucu.^O^  Makasih ya buat Sinta dan Jojo, udah menghibur kami. Klo kalian launching MV lagi, kabari kami ya. (hehehe)

Ini MV (music video) mereka. Yang kanan Jojo dan sebelah kirinya Sinta. Silakan dinikmati. 😀

Surat dari saudara kita di Palestina !

Untuk saudaraku di Indonesia,

Saya tidak tahu, mengapa saya harus menulis dan mengirim surat ini untuk kalian di Indonesia,, Namun, jika kalian tetap bertanya kepadaku,kenapa?? Mungkin satu-satunya jawaban yang saya miliki Adalah karena Negeri kalian berpenduduk muslim Terbanyak di punggung bumi ini,,,,bukan demikian saudaraku??? Disaat saya menunaikan ibadah haji beberapa tahun silam, ketika pulang dari melempar jumrah, saya sempat berkenalan dengan salah seorang aktivis da’wah dari Jama’ah haji asal Indonesia, dia mengatakan kepadaku, setiap tahun musim haji ada sekitar 205 ribu jama’ah haji berasal dari Indonesia datang ke Baitullah ini?!!!?. Wah,,,,sungguh jumlah angka yang sangat fantastis & membuat saya berdecak kagum, Lalu saya mengatakan kepadanya, saudaraku,,,,jika jumlah jama’ah Haji asal GAZA sejak tahun 1987 Sampai sekarang di gabung,,itu belum bisa menyamai jumlah jama’ah haji Dari negeri kalian dalam satu musim haji saja. Padahal jarak tempat kami ke Baitullah lebih dekat di banding kalian yah? Wah?.wah?pasti uang kalian sangat banyak yah, apalagi menurut sahabatku itu ada 5 % dari rombongan tersebut yang menunaikan ibadah haji untuk yang kedua kalinya,,,Subhanallah. Baca lebih lanjut